COPYTRACK : Bukti Kepemilikan Konten Digital


Tantangan Manajemen Konten Digital
Bukti Kepemilikan Konten Digital

Manajemen konten digital menghadapi dua jenis tantangan - yang dihadapi oleh pengguna dan mereka yang dihadapi oleh pemegang hak.
Pengguna sering salah memahami penggunaan gambar digital secara online dan pilihan lisensi yang sesuai. Di sisi lain, pemegang hak memiliki sedikit atau tidak ada metode untuk membuktikan kepemilikan konten asli dan karya turunannya.
Selain itu, mereka sering kali memiliki alat yang tidak memadai untuk melacak penggunaan gambar berhak cipta mereka dan mengidentifikasi pelanggaran. Baik pengguna maupun pemegang hak dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi biaya pembayaran, dan biaya ini selalu ditambahkan pada harga hak penggunaan. Selain itu, kedua kelompok berjuang dengan memfasilitasi penyelesaian pembayaran secara mulus dan tepat waktu.
COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim


Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk memastikan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.

Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global


Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum.

Perizinan + Pembayaran - CPY-Token


CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.

Transparansi untuk Kepemilikan dan Perizinan Konten Digital
Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di seluruh web. Jika ada pertandingan yang sukses, kami kemudian bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami akan memperluas layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan menyediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.
COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Register Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.




Masa Depan Konten Digital
Platform baru kami terdiri dari 5 lapisan dan dimulai dengan membuat akun, diikuti dengan upload gambar, bukti kepengarangan dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar.
Kami kemudian akan melakukan audit terhadap keaslian kepengarangan dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis mempertahankan kontrol hak cipta sepenuhnya.




Alokasi Token
distribusi # token
  • pra-penjualan                      7,8%                                   7 837 746
  • penjualan publik            52,2%                                  52 162 254
  • bounties                              1,5%                                   1 500 000
  • penasihat & pendiri            18,5%                                  18 500 000
  • blockchain & development 20%                                  20 000 000
  • (dilepas selama 3-5 tahun)
  • total                                     100%                                 100 000 000

Pada akhir penjualan token, semua token yang tersisa akan dibakar. Pendiri berkomitmen untuk periode lockup berikut dan rencana peluncuran: Setelah tebing 6 bulan 25% dan setiap bulan setelahnya 5% dari alokasi mereka.

FAQ

  • Bagaimana saya bisa membeli Token CPY?
  • Dompet macam apa yang perlu saya ikuti?
  • Bagaimana cara memeriksa saldo token CPY saya?
  • Kapan Penjualan CPY Token akan dimulai kapan akan berakhir?
  • Apa tutup keras penjualan CPY token?
  • Kapan saya akan menerima Token CPY saya?
  • Berapa jumlah minimum dan maksimum ETH untuk berpartisipasi dalam CPY Token Sale?
  • Berapa banyak token CPY yang dibuat?
Tim COPYTRACK
PEJABAT TERTINGGI EKSKLUSIF
MARCUS SCHM
Marcus adalah seorang pengusaha wiraswasta dan manajer eksekutif dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pendirian penataan dan pengelolaan perusahaan startups, UKM dan perusahaan. Sebelumnya untuk COPYTRACK, dia menurunkan bisnis "flightright" sebagai CEO, yang sekarang memimpin pasar penegakan hukum atas klaim yang timbul dari penundaan penerbangan dan pembatalan. Marcus menghabiskan tiga tahun sebagai Wakil Presiden untuk pasar UE di sebuah konsultan internasional, dan bertahun-tahun sebagai konsultan untuk internasionalisasi.

KEPALA PETUGAS TEKNOLOGI
STEFAN BÄR
Lebih dari 15 tahun pengalaman profesional sebagai IT expert & manager pengembangan perangkat lunak. Stefan mempelajari teknik sistem TI di Hasso-Plattner-Institute (HPI) dan Teknologi Informasi di Universitas Potsdam. Pada tahun 2009, Stefan mendirikan PIXRAY GmbH (pesaing) berdasarkan penelitian dan tesis masternya di bidang pengenalan citra. Dia bertanggung jawab untuk penelitian & pengembangan teknologi, infrastruktur dan layanan TI.

KEPALA OPERASIONAL
SANDRO MÄD
Operasi dan manajer proyek yang berpengalaman dengan latar belakang internasional. Belajar ilmu ekonomi di HTW University di Berlin, Jerman. Sebelum perannya saat ini di Copytrack, Sandro bekerja sebagai Operations Manager di VJSUAL, sebuah perusahaan yang memproduksi video explainer digital, video interaktif dan screen gips.

KEPALA HUKUM
MARIE SLOWI
Pengacara berpengalaman dengan fokus pada hukum kekayaan intelektual dan hak cipta. Belajar hukum di Berlin, Jerman, dan Dublin, Irlandia dan Praha, Republik Ceko. Sebelum bergabung dengan COPYTRACK, Marie bekerja beberapa tahun sebagai pengacara di Haerting Lawyers di Berlin, yang mengkhususkan diri dalam IP, Hak Cipta dan Hukum TI.

J. KRAPP
Kepala Pengembangan 

G. PETER
Pengembangan Perangkat Lunak Senior

D. SKODAWESSELY
Kepala QA

F. STACHOWIAK
Mengontrol & Intelijen Bisnis

N. HARTMANN
Tim Lead USA

S. NAKANO
Tim Lead JAPAN

YI-AN KO
Tim Lead APAC

J. GROH
Tim Lead Online Marketing

P TESKE
Team Lead Customer Service

M. EISING
Tim Lead Content Marketing

S. DAHMEN
Tim Lead Legal Research

P. REICHEL
Koleksi Hukum Tim Lead

J. APPLEBY
Manajer Komunitas Inggris 

C. BRIESE
Agen Gambar dan Penerbit

L. BOUERES
Manajemen Kasus

S. HÖTTINGER
Manajemen Kasus

Tim Penasihat


Model Bisnis Penasihat, Pemasaran & Penjualan
D. EIBA
Daniel adalah eksekutif bisnis dan operasi dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dalam mengembangkan produk, mendorong pertumbuhan dan monetisasi dalam konten digital. Dia bertugas di beberapa peran kepemimpinan di Yahoo !, Flickr, Table.co dan Uniplaces. Sebagai mantan Direktur Flickr, ia mengenal nuansa bisnis gambar.

Penasehat Intl. Keuangan, Pajak
S. MANNSFELD
Sebastian adalah manajer operasi bisnis global yang memegang 15 tahun pengalaman Keuangan dan TI gabungan. Dia bertugas di beberapa peran di PricewaterhouseCoopers, Bearing Point, Gazprom dan General Electric di mana dia memperoleh pengetahuan perpajakan, akuntansi dan pendanaan internasional yang luas.

Penasihat IT-Security
S. SCHUMANN
Sascha adalah CEO Myra Security dari Jerman, membantu pemerintah dan perusahaan E-Commerce global untuk melindungi diri mereka dari ancaman online permanen. Dia adalah anggota Kelompok PHP yang mengawasi kesejahteraan bahasa OpenSource PHP.

Penasihat Investasi & Investor
N. OKUBO
Noriaki telah berada di sektor teknologi selama 15 tahun terakhir. Dia saat ini Managing partner di Scentan Ventures, yang merupakan perusahaan modal ventura yang fokus pada teknologi. Dia juga menjabat sebagai anggota dewan untuk beberapa perusahaan termasuk Tradeshift, di mana dia memimpin putaran Seri C 75.000.000 USD.

Advisor Cryptocurrency
K. SHISHIDO
Ken adalah salah satu Bitcoin dan Cryptocurrency Advocates yang paling terkenal di Jepang. Dia adalah Co-Organizer dari Bitcoin Tokyo Meetup Group, yang didirikan oleh Roger Ver. Ken menjabat sebagai Penasehat untuk banyak pemula kripto dan sering berbicara tentang pertemuan dan acara kripto. Ken adalah seorang Libertarian dan percaya pada kebebasan dan persaingan pasar bebas.

Advisor Cryptocurrency
A. KOENIG
Aaron adalah seorang pengusaha, konsultan dan penulis yang mengkhususkan diri di BTC dan Blockchain. Dia telah mempromosikan teknologi Bitcoin dan Blockchain sejak tahun 2011 dengan menulis dan mengorganisir acara dan pertemuan. Dia juga pernah menjadi pembicara dan panelis di berbagai konferensi. Dia adalah penulis buku laris buku Panduan Pemula untuk Bitcoin dan Investasi dalam Mata Uang Digital.

Peta jalan


BERHUBUNGAN





Komentar

  1. Thank you for sharing this useful information, I will regularly follow your blog.
    Legit Ways To Get Free Robux In Roblox 2019
    Robux Gratis

    BalasHapus
  2. nice blog you have great content which looks legit and very useful for new people like me who are so much intresting in this topic. and also about mortal kombat 11 cheat codes for Xbox

    BalasHapus
  3. Enjoyed reading the article above, really explains everything in detail, the article is very interesting and effective. Thank you and good luck for the upcoming articles. If you have time you can check iTunes Gift card

    BalasHapus
  4. This website is so cool and full of useful information. Keep sharing and I will always support this website. Earn Free Robux...Get Started!

    BalasHapus
  5. ROBLOX está impulsado por una creciente base de miembros de más de 300,000 jugadores creadores que generan una variedad infinita de experiencias altamente inmersivas.

    Estas experiencias van desde juegos y competiciones multijugador en 3D, hasta aventuras interactivas donde los jugadores pueden enfrentarse a nuevas personas explorando lo que es ser un dinosaurio, un minero trabajando en una mina o un astronauta en una exploración espacial. Robux gratis

    BalasHapus
  6. This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the leisure here! Keep up the good work. I have been meaning to write something like this on my website and you have given me an idea. also, you can check

    BalasHapus
  7. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. For More Info Visit on Our Website.

    BalasHapus
  8. Looking great work dear, I really appreciated to you on this quality work. Nice post!! these tips may help me in the future. Get Free Robux for Roblox Easy Ways To Help You Read More.

    BalasHapus
  9. here is very general and the huge knowledgeable platform has been known by this blog. I reality appreciate this blogRobux Free

    BalasHapus
  10. Thank you for the information! I was looking for and could not find it. you helped me! I found so many interesting things related to it but not found legitimate information and How do I create a hat on roblox?

    BalasHapus
  11. I’m not sure where you’re getting your information, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for wonderful info I was looking for this info for my mission.
    and my friends are you find a
    Free Robux ?, if yes then you are on right place, so many people dont know
    How to get free Robux.
    Get Free Robux is a very easy thing nowdays.because of
    FREE ROBUX ROBLOX and
    Earn Free Robux - Redeem Instantly and
    Free Robux - Earn and
    Earn Free Robux these things helps you to get unlimited rolux.so many people find
    free robux websites and through that they
    earn robux today. in that they also earn
    free robux codes and
    ​Free​ Roblox ​Robux

    BalasHapus
  12. Its like you read my mind! You appear to know a lot about
    this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do
    with a few pics to drive the message home a bit, but
    other than that, this is excellent blog. A great read.
    I will definitely be back.
    but you try fro following things also, Earn free Robux

    BalasHapus
  13. I have heard that white toothpaste can be used on computer screen scratches. Under no circumstances should you use gel toothpaste. but having a site where you can get information about how to fix stuck pixelsand give knowledge

    BalasHapus
  14. This is very great and helpful information for me and also for newcomers. it really makes me happy, thanks for sharing it.I am a gamer and I would like to suggest to you something which is really interesting. You may Visit here

    BalasHapus
  15. This is very information. Your blog is very helpful for new comers. thanks for shearing this information. I have a articleabout minecraft. You may Visit here
    Click Here

    BalasHapus
  16. I think this is one of the most significant information for me. And I’m glad reading your article. I also have something for you. you can Check here

    BalasHapus
  17. I enjoyed over read your blog post. Your blog have nice information, I got good ideas from this amazing blog. I am always searching like this type blog post.click here
    Check here

    BalasHapus
  18. Its really chearful to see your blog. I loved it very much. Your content is really amazing. By the way I would like to suggest you BSL Shaders 1.14.4 for minecraft. It's a perfect shaders pack for minecraft. It also enhance your gaming experience. I am sure you like it.

    BalasHapus
  19. I watched this interview and i wanted to explanation on this And through your article you fulfil my wish. You solve all my doubts. Thank you so much.I am here to share Desmume emulator for your PC. Click here to download DESMUME emulator for windows and MAC.

    BalasHapus
  20. Great work! I really appreciate your article We adore this blog and This information is very good. I also have something for you. you can cholafin share price

    BalasHapus

Posting Komentar